Program BMW Diakui Tingkat Nasional Dari Sindo Grup

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam ajang Indonesia Visionary Leader Sindo Media, yang digelar di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) gagasan Bupati Tulangbawang Winarti, menuai apresiasi para juri. Selasa (15/10/2019).

Diketahui Winarti, merupakan satu-satunya Bupati asal Provinsi Lampung yang memperoleh kesempatan memaparkan visi dan misi 25 program BMW dan mendapat pengakuan tingkat nasional dari Sindo Grup.

Baca Juga :  Ponpes Bahari Al-Islam Gelar Lomba Bagi Murid

Dalam paparannya, Winarti mendapat apresiasi karena belum genap 2 Tahun sudah dapat melaksanakan program yang bisa langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Sebuah apresiasi atas kemampuan Bupati Tulangbawang, belum 2 Tahun menjabat telah bisa membuat program yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujar Akmal Malik, Dirjen Otda dalam ajang ini, yang diikuti oleh 2 Gubernur, 8 Bupati dan 4 Walikota se-Indonesia.

Baca Juga :  Winarti Raih Lencana Tinggi Kepamongprajaan

Turut hadir juri pada ajang tersebut, Akmal Malik, Dirjen Otda. Firmanzah, Rektor universitas Paramadina. Andi ilham Said, Ketua IICF (Indonesia Istitute For Corporate Directorship, dan Gun Gun Heryanto, selaku pengamat politik nasional. (aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews