Polres Tulangbawang Gelar Focus Group Discussion

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu (pemilihan umum) tahun 2019 yang akan dilaksanakan hari Minggu (20/10/2019) mendatang, Polres Tulangbawang dan jajarannya melakukan berbagai macam cara agar situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya tetap kondusif.

Seperti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan hari Selasa (15/10/2019) siang, yang dipusatkan di Mapolsek Tumijajar dan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Baca Juga :  Kepala Tiyuh Margo Dadi Launching Kampung Tangguh Nusantara

Diterangkan Wakapolres Kompol. Eko Nugroho, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengajak seluruh warga masyarakat yang berada di Kabupaten Tulangbawang Barat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Mari kita sama-sama menolak aksi anarkis, menolak aksi terorisme dan menolak aksi radikalisme serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang aman, damai dan kondusif,” ujar Wakapolres. Rabu (16/10/2019).

Serta bijaklah dalam menggunakan medsos (media sosial), jangan langsung asal share saja tetapi cari tahu dulu kebenaran sumber informasinya, apakah itu berita hoax atau bukan. Jangan sampai karena ketidaktahuan, malah terjerat undang-udang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Baca Juga :  Pemkab Tubaba Segera Launcing E-KPB

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil Tulangbawang Udik Kapten. Kav. Gus Amirul dan Camat Tumijajar Rasyid, yang mendukung dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi tetap kondusif pada saat mengikuti kegiatan FGD tersebut. (aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews