Hari Ini, Disdukcapil Tulangbawang Keliling Pelayanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam rangka memberikan pelayanan dan membahagiakan masyarakat di Kampung-kampung dalam wilayah Kabupaten Tulangbawang, sebagai salah satu bentuk nyata dalam mewujudkan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW), Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) telah melaksanakan kegiatan pelayanan keliling pembuatan dokumen Adminduk (Ktp-el, KK, KIA dan akta-akta pencatatan sipil). Selasa (12/11/2019).

Terlihat, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, bertempat di Kampung Kagungan Dalam Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, menyambut keinginan masyarakat saat peringatan Maulid Nabi kemarin, bahwa akan menurunkan tim capil untuk melakukan pelayanan Ktp-el di Kampung Kagungan Dalam Bujung Tenuk tersebut.

Baca Juga :  Sepakat Jalan Bersama, 19 Organisasi Profesi Wartawan Akan Datangi PJ Bupati Tulang Bawang

“Besok Tim Capil mengadakan pelayanan di sini, apakah semua setuju,” tanya Bupati Winarti kemarin.

Pada hari ini, terlihat puluhan warga berbondong-bondong mendatangi tempat pelayanan di Balai Kampung Kagungan Dalam Bujung Tenuk, dalam pelayanan tersebut puluhan warga telah mendapatkan dokumen Kependudukan seperti KK, Ktp-el dan Akta Kelahiran.

Selanjutnya, sesaat proses pelayanan sempat terganggu oleh lemahnya kualitas jaringan yang ada di sekitar lokasi pelayanan, sehingga sebagian warga sempat dihimbau untuk melakukan proses perekaman di Mal Pelayanan Publik (MPP), mengingat jarak antara lokasi pelayanan dan MPP yang tidak terlalu jauh. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews