Polres Lampung Timur Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Polres Lampung Timur menggelar kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dengan penuh khidmat dan keagamaan.

Acara yang berlangsung di halaman GSG Wicaksana Leghawa Polres Lampung Timur ini, dihadiri oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP M.Rizal Muchtar, Wakapolres, Pejabat Utama serta seluruh personel Polres Lampung Timur dan pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Timur.

Kapolres LampungTimur AKBP M Rizal Muchtar dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kecintaan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Baca Juga :  Terlibat Kasus Pencurian, 2 Warga Natar Diamankan Polsek Metro Kibang

“Peringatan Isra Miraj adalah momen bersejarah dalam kehidupan umat Islam. Kita harus merayakannya dengan penuh keimanan dan kecintaan kepada Rasulullah,” ujarnya

Salah satu kegiatan utama dalam peringatan ini adalah tausiyah yang disampaikan oleh K.H Khamislihan. Tausiyah tersebut mengangkat nilai-nilai keimanan dan keutamaan menjalani hidup sesuai dengan ajaran Islam.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Tak hanya itu, Kapolres Lampung Timur juga menunjukkan kepeduliannya dengan mengadakan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu dari Pondok pesantren Al-Inabah Sukadana.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Beri Sambutan Karnaval HUT RI ke77 Dan Peresmian Lapangan Sriwangi

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan memperkuat rasa sosial antara anggota Polres Lampung Timur dengan masyarakat sekitar” ucap Kapolres

Selain itu, peringatan Isra Miraj ini juga menjadi momentum untuk memperkuat iman dan taqwa umat Islam di Polres Lampung Timur.

Diakhir kegiatan Kapolres dan personel Polres Lampung Timur melaksanakan doa bersama agar supaya pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, damai dan lancar.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum