Joko Supriyanto Nomor Urut 01 Menang Mutlak Duduk Sebagai Kades Kalipasir

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pilkades Serentak, Pemilihan Kepala Desa Kalipasir, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Dari ke tiga calon kepala desa dimenangkan oleh saudara Joko Supriyanto Nomor Urut 01 dengan mendapatkan suara terbanyak (559) di susul saudara Hermanto Nomor Urut 02 mendapatkan (554) suara, dan di susul oleh saudara Mahfudin Efendi Nomor Urut 03 ,mendapatkan (311) suara, pada Senin (30/10/23).

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Terus Kejar Capaian Vaksinasi Anak Usia 6–11 Tahun

Berdasarkan pantauan oleh awak media di lokasi bahwa Hermanto selisih 5 mata suara dengan Joko Supriyanto menang mutlak dalam penghitungan surat suara, lebih unggul dalam kontes merebutkan kursi desa, yakni Desa Kalipasir.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain itu, berdasarkan hasil hitungan surat suara Ketua Panitia Slamet Raharjo menyampaikan, bahwa kemenangan Joko Supriyanto menang mutlak mendapatkan suara terbanyak dari (3) calon.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pengedar Narkoba Di Lampung Timur

Sementara itu, Joko Supriyanto mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Kalipasir murni di usung oleh masyarakat serta kemauan dan keinginan beliau sendiri.

“Alhamdulilah hari ini berkat do’a restu masyarakat Desa Kalipasir menyaksikan bahwa hari ini, saudara Joko Supriyanto lebih unggul menang mutlak dalam mengikuti kontes pilkades desa Kalipasir Kecamatan Way Bungur periode tahun 2023-2029, “pungkasnya. (Eko Wahyu)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum