Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Menggala

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulangbawang Winarti, menghadiri pelantikan dan serah terima Jabatan (sertijab) Ketua Pengadilan Negeri (PN) Menggala, dari Yunizar Kilat Daya, digantikan Aris Fitra Wijaya. Senin (18/11/2019).

Adapun sidang luar biasa yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Bandar Lampung tersebut berlangsung khidmat, begitu pula saat pengambilan sumpah jabatan kepada Aris Fitra Wijaya, selaku Ketua PN Menggala yang baru.

Baca Juga :  Kurang dari 8 Jam, Pelaku Curanmor Ditangkap

Usai pelantikan, Bupati Tulangbawang Winarti, mengucapkan terimakasih kepada Ketua PN Menggala yang lama, atas pengabdianya di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Selain itu, selama ini Bapak Yunizar Kilat Daya, juga selalu hadir sebagai bagian dari Unsur Forkopimda Plus dan mendukung pembangunan di Kabupaten Tulangbawang,” ucap Winarti, kepada awak media.

Sementara, kepada Ketua PN Menggala yang baru, Bunda Winarti mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tulangbawang, dan berharap dapat meneruskan jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik seperti dengan Ketua PN sebelumnya.

Baca Juga :  CV Ikbal Mandiri Laporkan Dinas PUPR Tuba ke Inspektorat

“Selamat datang Pak Aris Fitra Wijaya, mohon dukungan, koordinasi dan bimbingannya kepada Pemerintah, agar program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang dapat berjalan dengan baik sesuai dg regulasi yg berlaku,” tutup Winarti. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews