Winarti Salurkan 50 Unit Ambulance Untuk 48 Kampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam momen peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-55, Tahun 2019 di Kabupaten Tulangbawang, yang diselenggarakan di Lapangan Kampung Jaya Makmur, Bupati Tulangbawang, Winarti mengajak seluruh tenaga kesehatan untuk dapat melayani masyarakat dengan senyum. Selasa (26/11/2019).

Pada peringatan HKN kali ini juga, Bupati Winarti, menyerahkan secara simbolis sebanyak 50 Unit Mobil Ambulance, yang terbagi untuk 48 Kampung, 1 Rumah Sakit yakni RSUD Menggala dan 1 untuk Dinas Kesehatan Tulangbawang.

Baca Juga :  Lantaran Depresi, Seorang Kakek Nekad Gantung Diri

Penyerahan mobil Ambulance ini mendapat sertifikat rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai rekor Pembagian Ambulans Terbanyak ke Kampung.

“Realisasi 25 program BMW adalah aksi nyata kita dalam melayani masyarakat,” ujar Winarti menjelaskan.

Selanjutnya, Winarti mengajak masyarakat untuk senam bersama, mengajak untuk hidup sehat, dimana senam yang dilakukan, merupakan hasil kreasi Bunda Winarti, sehingga sangat nampak energik dan menghibur.

Baca Juga :  BPOM Tuba Sidak ke Sejumlah Pasar

Selain itu, masih ditempat yang sama, dalam momen HKN, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur tersebut, sekaligus mendeklarasikan Perda Nomor 06 Tahun 2019, tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR). (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews