Hari Pertama Puasa, Polres Lhokseumawe Beserta Jajarannya Pantau Stok Minyak Goreng di Pasar

Foto, Hari Pertama Puasa, Polres Lhokseumawe Beserta Jajarannya Pantau Stok Minyak Goreng di Pasar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Personel Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran terus melakukan pengecekan persediaan (stok) minyak goreng (migor) dan Sembako di bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Minggu (3/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pengecekan tersebut sebagai upaya untuk memastikan persediaan minyak goreng sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Selain itu, juga untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di pasaran di wilayah hukum Polres Lhokseumawe selama bulan puasa.

Baca Juga :  Hore! BLT DD Karang Mulia Dicairkan
Foto, Polres Lhokseumawe
Foto, Polres Lhokseumawe

“Personel mendatangi para pedagang melihat dan memantau langsung persediaan atau stok minyak goreng, baik yang kemasan maupun minyak goreng curah. Selain itu, personel juga mengecek stok bahan kebutuhan pokok lainnya,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, personel mengharapkan kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan terhadap minyak goreng. Sebab, selain melanggar hukum, juga dapat merugikan masyarakat.

Baca Juga :  Desa Karang Mulia, Gotong Royong Buat Siring Jalan Saluran Air

“Pengawasan ini akan terus dilakukan, guna mengantisipasi kelangkaan dalam bulan suci Ramadhan,” pungkas Kasi Humas.

Sebelumnya, kata Salman, Kapolres Lhokseumawe juga telah memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengawasi persediaan minyak goreng di setiap toko dan pasar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum