Bupati Tubaba dan Tokohnya Diberi Piagam Penghargaan Kapolda

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Pada momen peresmian Polres Tulangbawang Barat, hari Jumat (29/11/2019), sekitar pukul 09.45 WIB, di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Kapolda Lampung Irjen. Pol. Purwadi Arianto, memberikan piagam penghargaan kepada warga.

Piagam penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Kapolda secara simbolis kepada yang bersangkutan karena dianggap telah berjasa dan membantu Polda Lampung.

Baca Juga :  Mini Touring, TAC Lampung go to Tubaba

β€œMereka yang mendapatkan piagam penghargaan dari kami hari ini adalah Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, dan Tokoh Masyarakat Bandarsyah Yusuf,” tutur Kapolda.

Lanjutnya, untuk Umar Ahmad, mendapatkan piagam karena telah membantu dalam pembentukan pada Kepolisian Resor Tulangbawang Barat Polda Lampung, sedangkan Badarsyah Yusuf mendapatkan piagam karena Telah Mengkoordinir Pengibahan Tanah Masyarakat Tiyuh Karta Guna Pembangunan Mako Pospol Tulangbawang Udik Polres Tulangbawang Barat seluas 2500 M2.

Baca Juga :  Pemkam Tiyuh Kagungan Jaya Realisasikan BLT Tahap I

Pemberian piagam tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor : KEP / 679 / XI / 2019, tanggal 28 November 2019 yang dicap dan ditanda tangani oleh Kapolda Lampung. (Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews