Kapolres Tuba Pimpin Sertijab Kasat Intelkam

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Intelkam (intelijen keamanan), bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres setempat, sekitar pukul 14.15 WIB. Senin (23/12/19).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, Perwira Upacara Kasat Tahti Iptu. Holili dan Komandan Upacara KBO Satintelkam Ipda. Andy Ruswandi.

Kapolres mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas disini dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Baca Juga :  Walikota Metro Hadiri Sertijab Camat Metro Timur

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP. Tatang Maulana, atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas disini serta selamat melaksanakan tugas dan jabatan barunya, kepada Iptu. Dedi Yohanes, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang,” ujar Kapolres

Lanjutnya, AKP. Tatang Maulana, akan melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Lampung dan mulai hari ini jabatannya digantikan oleh Iptu. Dedi Yohanes yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Metro Polda Lampung.

Baca Juga :  Berikut Visi dan Misi Calon Ketum HIPMI Metro

Mutasi didalam organisasi Polri merupakan hal yang biasa terjadi, untuk itu kepada pejabat baru agar kiranya dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada disini. Lakukan terobosan kreatif dan inovatif dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews