Sebanyak 74 personel Polres Waykanan Naik Pangkat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Polres Way Kanan menggelar Upacara Korps Kenaikan pangkat personil Polres Way Kanan, periode 1 Januari 2020, yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres setempat. Selasa (31/22/19).

Adapun kenaikan pangkat bagi personel yang mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 74 personel Polri.

Dimulai dari pangkat Iptu. ke AKP sebanyak 4 personel, dari Ipda ke Iptu sebanyak 4 personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 10 personel dari Brigadir ke Bripka sebanyak 21 personel, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 1 personel dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 32 personel.

Baca Juga :  Pemkab Waykanan Siapkan Tempat Isolasi Mandiri

Dalam sambutannya, Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswanto mengatakan, bahwa kenaikan pangkat personel Polri bukannya semata-mata hak personel, namun merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada personel yang berprestasi yang telah menunjukkan dedikasi, disiplin dan pengabdian yang terbaik.

“Selamat kepada yang telah memperoleh kenaikan pangkat, dan mengharapkan agar kenaikan pangkat yang saudara terima patutlah saudara syukuri dan sekaligus disadari, bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti saudara mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang lebih berat lagi sesuai bidang tugasnya, sehingga nantinya saudara benar-benar menunjukkan bahwa saudara memang pantas untuk menyandang pangkat seperti sekarang ini.” ujarnya.

Baca Juga :  Polres Waykanan Cokok 7 Napi Penyalahgunaan Narkotika

Tampak hadir Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, Ketua Bhayangkari dan Pengurus, anggota serta ASN Polres Way Kanan. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews