Manfaatkan Libur, SMPN 1 Air Batu Bersih-bersih Sekolah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Pandemi Corona tengah membuat SMP Negeri 1 Air Batu melakukan pembenahan atau kebersihan Sekolah. Jum’at (17/04/2020).

Menurut Kasek SMPN 1 Air Batu Sabam Nainggolan, bahwa saat ini Indonesia terguncang atau dihadapkan dengan persoalan Covid-19. Akibatnya siswa beserta dengan Guru-guru melakukan pembenahan atau kebersihan di Sekolah.

“Mumpung murid-murid sedang libur, jadi kami melakukan bersih-bersih di Sekolahan.” ucap Sabam.

Baca Juga :  Kadisdik Asahan Serahkan 142 SK PNS Guru

Sabam manyampaikan, pihaknya juga akan terus mengikuti himbauan Pemerintah untuk selalu tetap bersih demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pembersihan yang kami laksanakan dimulai dengan penataan lingkungan sekolah terkhusus pada penataan taman, dan perbaikan Sarana dan Prasarana sekolah,” terangnya.

Ia berharap, agar SMPN 1 Air Batu dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, serta diminta kepada masyarakat Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Air Batu, untuk tetap menjaga kebersihan, selalu gunakan masker atau APD lainnya, tetap di rumah saja, dan selalu mengikuti apa yang di sarankan oleh Pemerintah. Dengan demikian mata rantai dari penyebaran virus Covid dapat terputus dan dapat terselesaikan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews