PWRI Waykanan: Akun Bodong Bersifat SARA Harus Diberantas

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Blambangan Umpu mulai gerah, saat melihat argumentasi, melalui media sosial (medsos), tentang akun bodong, yang menggunggah status bersifat sara, dan ujaran kebencian.

Hal ini disampaikan Hipni. A, selaku Wakil Ketua organisasi PWRI, bahwa saat ini marak keberadaan akun palsu (bodong), untuk melakukan tindakan SARA, dan ujaran kebencian

Baca Juga :  Satlantas Polres Waykanan Gelar Rapid Test Antigen Gratis

“Saya tegaskan, untuk memerangi akun bodong yang bersifat SARA.” tegasnya. Kamis (02/01/2020).

Lanjutnya, pihaknya berinisiatif akan membantu keras kinerja Bawaslu nantinya, untuk mengamankan pesta demokrasi, lalu ia menghimbau anggotanya, agar memantau akun palsu yang mengujar kebencian, dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Tak hanya itu, Hipni akan turut memantau dan menyelidiki, pihak ASN yang ikut berantusias dibidang politik pesta demokrasi. Sebab, PWRI pun mengecam keras, akan dilaporkan ke Bawaslu, untuk di tindak lanjuti.

Baca Juga :  Kapolres Waykanan Dikunjungi KPU Setempat

Hipni menambahkan, Organisasi PWRI berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya Kabupaten Waykanan agar bijak dalam menggunakan medsos, dan perang politik secara akal sehat tanpa menjatuhkan satu sama lain. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews