Kampung Negeri Bumi Putera Rayakan HUT ke-14

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya hadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 di Kampung Negeri Bumi Putera, Kecamatan Blambangan Umpu disertai Bhakti Sosial. Selasa (14/01/2020).

Pada sambutan Bupati Waykanan Raden Adipati surya mengatakan, “Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Waykanan, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Pemerintah Kampung, dan segenap masyarakat Kampung Negeri Bumi Putera yang telah berpartisipasi membangun serta memajukan Kabupaten Waykanan, khususnya di Kampung Negeri Bumi Putera ini.” ucapnya.

Dalam memasuki usia Kampung Negeri Bumi Putera yang ke-14 tersebut, dijadikan sebagai momentum untuk berintrospeksi bersama antara Pemerintah Kampung maupun masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi untuk mengambil sikap demi meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran Kampung Negeri Bumi Putera serta menjaga kerukunan, kebersamaan dan toleransi dengan saling menghargai dan saling menghormati.

Baca Juga :  Kapolres Waykanan Pimpin Upacara Pelepasan Baksos

Lanjut Bupati, mulai dari berbagai keberhasilan pembangunan yang sudah kita peroleh selama ini, masih banyak tantangan yang harus kita hadapi untuk meraih masa depan yang lebih baik lagi, sebagaimana sabda rasulullah S.A.W bahwa. β€œbarang siapa yang hari ini lebih baik dari pada hari kemarin, maka dia beruntung dan barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin maka dia termasuk yang merugi, dan barang siapa yang hari ini lebih buruk dari pada hari kemarin maka dia termasuk orang-orang celaka.”

Untuk mencapai output yang lebih baik di hari esok tentu kita kita harus senantiasa bergandengan tangan secara bersama-sama dan bekerja keras, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, insya allah kita akan dapat mensukseskan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat. Dengan modal kebersamaan dan kerja keraslah kita akan dapat meraih cita-cita kita mewujudkan masyarakat adil dan makmur dalam bingkai “baldatun thoyyibatun warobbun ghofuur.”

Baca Juga :  Adipati Hadiri Rapat DESK dan Kesiapan Pilkada Tahun 2020

“Melalui kesempatan yang berbahagia ini, perlu kiranya kita saling mengingatkan, disamping kita bergembira, bersukacita, juga agar selalu berdoa dan berdzikir, bertafakur kepada Allah SWT, kiranya di moment HUT Kampung Negeri Bumi Putra tahun ini, Allah SWT akan selalu memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada seluruh elemen masyarakat, agar hidup dan kehidupan kita semua ada dalam ridho dan naungan Allah SWT.” tutup Bupati. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews