MTQ dan Festival Nasyid Digelar di Kelurahan Lestari

0
123
Foto: Ist.

Asahan (HPN) – MTQ dan Festival Nasyid digelar di Aula Kantor Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Rabu (15/01/2020).

Dalam pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Ke-X antar Kelurahan Lestari yang  di hadiri oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Taufan Irianto, mewakili Irwandi Camat Kisaran Timur. Lurah Lestari Hendy Bakti Pratama Tambunan, Sekretaris Lurah Lestari (Seklur) Mahdin Pasaribu, Kasi Ekonomi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Lestari Naswati Junita, Ketua Imtaq Sahris, Ketua LPM Kelurahan Lestari Busman, Babinsa Kelurahan Lestari Serda. Agus Irwanto, Ketua. PKK Kelurahan Lestari dr. Chrisna. D. Tumanggor, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Lingkungan se-Kelurahan Lestari.

Baca Juga :  Surya Ikut Gotong Royong dengan Masyarakat Pulo Bandring

Jumlah peserta MTQ dan Festival Nasyid Ke – X antar Kelurahan berjumlah 74  peserta, yang terdiri 22 peserta Tartil Putra, 29 peserta Tartil Putri, 8 peserta Tilawah Anak Putra, 4 peserta Tilawah Putri, 5 peserta Tilawah Remaja Putra, 6 peserta Tilawah Remaja Putri.

Dewan Juri pada MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan Lestari Sahris Ibrahim Harahap, Sani Manurung.

Baca Juga :  Warga Sendang Sari Rapat Dengar Pendapat di Kantor DPRD Asahan

Hendy Bakti Pratama Tambunan Lurah lestari saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan yang menjadikan Asahan Religius, Cerdas, Sehat, dan Mandiri.

“Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi masyarakat Lestari, dan juga meningkatkan kecintaan generasi muda dalam membaca ayat suci al Qur’an,dapat menerapkan di tengah masyarakat.” ucap Hendy. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here