Wujud Peduli Dan Bela Sungkawa, Dandim Bersama Ketua Persit Takjiyah Di Rumah Duka

foto istimewa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Almarhum Ustad Masduki Zein Bin Sodikum Pukul 20:43 WIB di RSUD Ahmad Yani Metro, Kamis (3/11/2022).

Hadir Takjiyah kerumah duka, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Anggota Kodim 0429/Lamtim, Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Indra Puji serta warga masyarakat.

“Kami atas nama keluarga besar Kodim 0429/Lamtim mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas berpulangnya Ustad Masduki Zein. Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi-Nya. Aamiin”, ujar Dandim, Jum’at, 4 November 2022).

Baca Juga :  Tertangkap Tangan Melakukan Pemerasan, Oknum LSM Ditangkap Polsek Melinting

“Almarhum adalah orang baik, kami keluarga besar Kodim sudah menganggap sebagai keluarga. Beliau juga dari sejak awal berdirinya Kodim aktif dalam kegiatan keagamaan. Oleh karena itu saya perintahkan kepada Anggota agar membantu seluruh prosesi sampai selesai”, tegas Dandim.

Senada di sampaikan Bupati Dawam Rahardio bahwa pihaknya mewakili Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur turut berduka cita.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Lamtim kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga Almarhum di ampuni segala dosa dan di tempatkan layak di sisi-Nya”,

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Olahraga Bersama

Bupati juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas atas musibah ini. Memang ini menjadi hal yang sangat berat bagi seluruh keluarga. Namun tak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bisa mengikhlaskan kepergiannya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bersabar serta ikhlas. Percayalah pasti Allah akan mempertemukan kembali kelak di surga,” pungkas Bupati. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum