Winarti Ikut Mou Peningkatan Sektor Pajak di 15 Kabupaten

0
157

Tulang Bawang (HPN) – Penandatanganan Mou dan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Daerah se-Provinsi Lampung dengan Kanwil BPN Provinsi Lampung dan Kantor Pertanahan se-Lampung serta Kanwil Dirjend Pajak Provinsi Bengkulu dan Lampung, dalam rangka optimalisasi penerimaan pajak daerah dan pengelolaan barang milik daerah, Bandar Lampung. Senin (05/08/2019).

Bersama 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri Penandatangan Mou dan Perjanjian Kerjasama antar Pemerintah Daerah yang bertujuan optimalisasi dokumen pertanahan warga agar bisa mengoptimalkan pendapatan sektor pajak.

Baca Juga :  Ojol dan FPP Tuba Bagi Takjil Gratis

Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi Thony Saut Situmorang atau lebih dikenal dengan Saut Situmorang, mengatakan, bahwa ini adalah awal dari kesepakatan kerjasama untuk mengoptimalkan pendapatan sektor pajak.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, bahwa sektor pajak memiliki fungsi yang strategis untuk menunjang pembangunan.

“Apalagi seperti diketahui, pendapatan sektor pajak salah satu sektor pendapatan yang terus digenjot untuk bisa maksimal, supaya bisa membiayai pembangunan negara dan mensejahterakan rakyat,” terang Winarti.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here