Personel Polres Lhokseumawe Patroli Cegah Guantibmas di Sejumlah SPBU

Foto, Personel Polres Lhokseumawe Patroli Cegah Guantibmas di Sejumlah SPBU

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Personel Polsek jajaran Polres Lhokseumawe melakukan patroli cegah gangguan Kamtibmas di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (3/9/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP, Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, personel memantau aktivitas di SPBU guna memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas SPBU serta pengguna kendaraan yang sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca Juga :  KA SPN Seulawah Tinjau Siswa Latja Diktuba Polri di Polres Lhokseumawe

“Personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas, seperti di SPBU Kuta Blang Lhokseumawe dan sejumlah SPBU lainnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk mencegah kemacetan akibat antrian kendaraan yang hendak mengisi BBM,” ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktivitas.

Baca Juga :  Apresiasi Kinerja Kapolres Lhokseumawe, HMI Serahkan Penghargaan

Kasi Humas menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. (Rls/Humas)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum