Banit Satlantas Raih Penghargaan dari Kapolres Tuba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polres Tulangbawang memberikan reward (penghargaan) kepada personelnya yang telah berhasil ungkap kasus tindak pidana saat pelaksanaan Operasi Kepolisian, bertempat di Lapangan Mapolres setempat. Senin (20/01/2020).

Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, yang menyerahkan langsung reward tersebut mengatakan, bahwa yang menerima penghargaan tersebut yaitu, Bripda Elman Daud Fernandez Harianja, sebagai Banit Satuan Lalu Lintas.

Baca Juga :  Spesialis Curat Gedung Walet Diciduk Polisi

“Personel yang saya berikan reward hari ini adalah Bripda Elman Daud Fernandez Harianja, jabatan Banit Satuan Lalu Lintas (Satlantas),” kata Kapolres.

Adapun penghargaan personel tersebut, atas keberhasilan mengungkap pelaku tindak pidana curat (pencurian dengan pemberatan), pada saat menggelar razia Operasi Zebra Krakatau 2019, hari Senin (28/10/2019), sekitar pukul 16.00 WIB, di Jalintim (jalan lintas timur), Kampung Kahuripan, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  PP IWO tunjuk 3 Calon Pengurus PW IWO Provinsi Lampung

“Saya ucapkan selamat untuk personel yang telah mendapatkan reward, jangan mudah merasa puas diri akan apa yang telah dicapai. Untuk personel lainnya yang belum mendapatkan reward, jadikan ini sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diemban.” tutup Kapolres. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews