Banit Satlantas Raih Penghargaan dari Kapolres Tuba

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polres Tulangbawang memberikan reward (penghargaan) kepada personelnya yang telah berhasil ungkap kasus tindak pidana saat pelaksanaan Operasi Kepolisian, bertempat di Lapangan Mapolres setempat. Senin (20/01/2020).

Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, yang menyerahkan langsung reward tersebut mengatakan, bahwa yang menerima penghargaan tersebut yaitu, Bripda Elman Daud Fernandez Harianja, sebagai Banit Satuan Lalu Lintas.

Baca Juga :  "Saya Sangat Prihatin dan Kecewa Terhadap Arogansi Ketua Hakim PN Menggala"

“Personel yang saya berikan reward hari ini adalah Bripda Elman Daud Fernandez Harianja, jabatan Banit Satuan Lalu Lintas (Satlantas),” kata Kapolres.

Adapun penghargaan personel tersebut, atas keberhasilan mengungkap pelaku tindak pidana curat (pencurian dengan pemberatan), pada saat menggelar razia Operasi Zebra Krakatau 2019, hari Senin (28/10/2019), sekitar pukul 16.00 WIB, di Jalintim (jalan lintas timur), Kampung Kahuripan, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  LSM Pematank Apresiasi Kinerja Kapolres Tulang Bawang

“Saya ucapkan selamat untuk personel yang telah mendapatkan reward, jangan mudah merasa puas diri akan apa yang telah dicapai. Untuk personel lainnya yang belum mendapatkan reward, jadikan ini sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diemban.” tutup Kapolres. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews