APBD 2020, Lampung Timur Siap Perbaiki Jalan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur  (HPN) – Musyawarah rancangan pembangunan (musrenbang) di Desa Sumur Kucing, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung timur. Selasa (28/01/2020).

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur,  Zaiful Bokhari, menyampaikan, “Panjang jalan yang ada di Lampung Timur, 1.300 Km, dan dari yang ada baru terbangun kurang lebih, 300 Km, hampir semua jalan banyak yang rusak parah, dan di tahun 2020, APBD Lampung Timur,  telah menganggarkan untuk perbaikan jalan, dan ini di luar DAK,” papar Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, “Dalam Pilkada Lampung Timur tahun 2020, sepenuhnya anggaran di tanggung oleh Pemda Lampung Timur, juga dalam pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati terbuka lebar-lebar,” ujarnya.

Baca Juga :  Terelesiasi Pembangunan, Warga Desa Taman Negeri Ucapkan Terimakasih ke Ariyan Putra Marga

“Bagi masyarakat yang belum memiliki BPJS bisa berobat gratis di Puskesmas ataupun di Rumah Sakit Umum Sukadana, dan juga telah di siapkan di setiap Puskesmas Mobil Ambulance, ini pun bisa digunakan secara gratis bila di perlukan untuk berobat tanpa di pungut deposit pun, Juga dalam pembuatan KK, KTP, Akte Kematian dapat datang langsung itupun gratis, bila ada pegawai yang menghambat dan nakal tolong di laporkan akan langsung di berhentikan,” tegas Bupati.

Baca Juga :  Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Lampung Timur Melaksanakan Anjangsana

Zaiful Bokhari menambahkan, ia mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur, untuk mendukung salah satu warga Lampung Timur, yang mengikuti ajang Liga Dangdut Indosiar. Yakni, bernama Mayang.

Tampak hadir dalam acara Musrenbang, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Asisten I Syahmin Saleh, Staf Ahli, Sekretaris Dewan, Yusmar Surya, Camat, Kapolsek, Koramil, Korwil Pasir Sakti, dan Tokoh masyarakat Pasir Sakti. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews