M. HANTARA: Penghapusan Honorer Belum ada Surat Resmi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Adanya rencana Pemerintah bersama DPR RI, tentang penghapusan tenaga Honorer, yang diadakan pada ruang rapat Komisi II, Gedung DPR RI, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta.

Dalam rapat Komisi II tersebut, dihadiri Kementerian PAN-RB, dan Badan Kepegawaian Negara (BKN), sepakat untuk secara bertahap menghapuskan tenaga kerja honorer.

Terkait hal tersebut, Kasubid Pengadaan Pegawai, M. Hantara, mengatakan, bahwa ia belum mengetahui pastinya.

Baca Juga :  Ramah Tamah Tsyukuran Atas Dilantiknya Ardian Saputra Sebagai Wabup Lampura

“Masalah rencana penghapusan tenaga honorer terus terang saya tidak tahu dan kurang paham, dan juga belum ada surat dari Pemerintah Pusat terkait masalah itu,” kata Hantara kepada halopaginews.com diruang kerjanya. Selasa (28/01/2020).

Masih menurut Hantara, “Kalau ditanya kesiapan tentang test CPNS, Kabupaten Lampung Utara sangat siap, karena Pengadaan Tes CPNS ini mengacu pada Peraturan dari Provinsi, Kabupaten Lampung Utara sudah sangat siap, rencananya akan di gelar di Institut Tekhnologi Sumatra (ITERA) pada tanggal 18-19 Februari 2020 mendatang. Dengan jumlah Formasi 59 Orang dan jumlah Pelamar 2.761 Orang,” terangnya.

Baca Juga :  DPD Gelora Lampung Utara Gelar Audiensi ke KPU

Pada pelaksanaan test CPNS berdasarkan pengumuman Nomor : 800/300/V/39-LU/2020 tentang jadwal dan Tata Tertib Pelaksanaan SKD CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Formasi tahun 2019. (Erwin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews