Sukses dengan Menjual Ikan Segar

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Lapak Ikan Barokah serambi yang di ketuai oleh masyarakat, khususnya warga jalan Belida, Yosodadi Metro Timur di serbu konsumen. (29/01/2020).

Diketahui pengusaha muda Ahmad Andi Zulfan kepada Wartawan menyampaikan, bahwa ada banyak jenis ikan segar yang di tawarkan kepada konsumen Barokah Serambi. Diantaranya, Ikan Gurame, Ikan Nila, Ikan Patin, Ikan Mas, dan Ikan Lele.

“Dilapak ini saya menjual cukup banyak pilihan ikan segar mas, terus saya juga menyajikan menu santap ikan bakar.” ujarnya.

Baca Juga :  Ade Kuswanto Jabat KALAPAS Kelas II A Kota Metro

Selain itu, barokah serambi juga menyediakan macam-macam menu Ikan Bakar, tentunya rasa dan kelezatan sangat di utamakan demi memanjakan lidah konsumen, lalu barokah serambi juga menyediakan Loundry siap antar jemput area metro dan sekitarnya dengan Tarif Rp4 Ribu, sudah cuci setrika wangi dah halus, bisa juga paket bulanan demi mempermudah warga.

Johan Putra Lima, selaku konsumen yang sempat ditemui di Lapak barokah serambi menyampaikan. “Barokah serambi ini sangat lengkap om, Setiap saya belanja ikan apa saja selalu lengkap dan murah, ikannya pun segar dan sehat.” ungkapnya.

Baca Juga :  Pembangunan Masjid Nurul Ikhlas Dilanjutkan

“Selain menu, lapak segar barokah serambi karna pelayanan yang baik dan lokasi strategis dan nyaman, semoga barokah serambi mempertahankan pelayanan dan di tambah lagi pasokan ikan agar stok ikan lapak barokah serambi stoknya selalu cukup,” kata Johan. (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews