Akhirnya Putra Masuk 5 Besar di Acara SUC

0
420
Foto: Tim HPN.

Metro (HPN) – Dalam acara Stand Up Comedy yang digelar DPC AWPI Kota Metro, Putra masuk kedalam nominasi 5 besar. Minggu (08/03/2020).

Acara tersebut, di hadiri langsung oleh Wakil Walikota Metro Johan, Kelurahan Yosorejo Hendriawan, calon Walikota Wahdi, Kabiro Lampung Timur Eko, dari Media Online halopaginews.com, dan berbagai kalangan masyarakat se-Kota Metro, serta salah satu peserta perwakilan dari DPC KWRI Kota Metro.

Saat berbincang-bincang dengan Kabiro halopaginews.com Lamtim, pihaknya turut mendukung Putra agar tetap focus saat perform di panggung, tentunya harus bisa membuat penonton tertawa.

“semoga kedepannya sukses bisa ditonton di televisi,” kata Eko.

Anes alias Putra mengatakan, untuk penampilannya kali ini tidak ada persiapan yang ekstra, justru serba mendadak dan spontanitas.

Baca Juga :  2 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Dibekuk Polisi

“Saya tidak mempelajari materinya dan saya juga baru pertama kalinya ikut acara seperti ini tapi alhamdulillah bisa menghibur semua.” ungkap Putra.

Lanjutnya, “Semoga bisa masuk ketahap berikutnya, dan makasih banyak buat dukungan rekan-rekan KWRI Metro.” pungkasnya.

Sementara Juri Stand UP Comedy Atet mengatakan, dari awal perform Putra, dia sudah bisa membuat para Juri tertawa.

“Emak-emak yang suka ngerumpi emasnya yang segede tangan.” kata Atet mempragakan perform Putra.

Sambung Atet, “Bilang Putra kalau siang, tapi kalau malam di panggil Putri. insya allah Putra bisa ditonton di TV. Semoga bisa masuk ketahapan berikutnya,” ujar Atet.

Baca Juga :  Lusa, Media Global Group Gelar Rapat Tahunan

Ketua KWRI Kota Metro Hanafi menyampaikan, bahwa ia sangat mendukung seluruh kegiatan seperti ini. “Mohon maaf, saya tidak dapat hadir dalam kesempatan baik itu, karena lagi ada urusan keluarga, untuk seluruh anggota KWRI Metro supaya dapat terus mendukung dan berpartisipasi pada kegiatan yang positif itu.” tukas Hanafi melalui via telepon.

Hanafi juga akan memberikan hadiah khusus kepada anggota yang sudah berjuang, khususnya Putra karena masuk kelima besar. Ia juga berharap, agar Pemerintah Kota setempat dapat mendukung kegiatan yang positif tersebut. (Eko/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here