Winarti Lanjut Kunker dan Monitoring 25 Program BMW

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulang Bawang Winarti, melangsungkan Kunjungan Kerja (kunker) di Kecamatan Penawartama, sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang, dan monitoring 25 Program BMW, bertempat di Kampung Tri Rejo Mulyo, Kecamatan Penawartama. Selasa. (11/02/2020).

Tampak hadir mendampingi Bupati, Sekdakab Anthoni, Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Penawartama, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, dan Tokoh Pemuda Kecamatan setempat.

Dalam Sambutannya, Bupati Winarti menegaskan, bahwa kunjungan bersama Tim Pemkab Tulang Bawang untuk menyerap aspirasi dan memastikan 25 program BMW berjalan lancar dan sesuai harapan masyarakat.

Baca Juga :  Polres Tuba Gelar Operasi Ketupat Krakatau 2020

“Saya berharap kecamatan Penawartama makin maju, dan semua unsur bersinergi berperan mensukseskan 25 program BMW. Karena saya merealisasikan program ini dari aspirasi masyrakat. Saya ingin program ini benar benar dinikmati manfaatnya oleh masyarakat.” pungkasnya.

Sementara Lestari, warga Tri Rejo Mulyo mengucapkan. “Terimakasih kepada Ibu Winarti (Bupati) atas pelaksanaan perekaman Administrasi Kependudukan di kampung kami. Selamat ulang tahun ke-23 Kabupaten Tulang bawang. Sehat dan sukses terus Ibu Winarti.” ujarnya.

Ditempat yang sama, Tri Wahyudi, warga Bogatama mengatakan, “Program Ibu Bupati perekaman KTP keliling kampung dan kecamatan seperti ini sangat membantu masyarakat. Kami tidak harus ke Kabupaten. Terima kasih ibu Bupati.” ucapnya.

Baca Juga :  Satbinmas Gelar Penyuluhan di SMA Negeri 1 Banjar Agung

Selain itu, Bupati Winarti juga melaksanakan senam BMW dan Senam Kreasi ciptaannya, bersama masyarakat dan siswa sekolah.
Bupati menyerahkan Bantuan Hibah Masjid, Bantuan anak yatim, dan Bantuan karang taruna, dan juga diadakan pertemuan monitoring dan evaluasi 25 Program BMW serta menyerap aspirasi masyarakat.
Dilokasi acara digelar Stand pameran produk lokal. Saat meninjau Stand, Bupati mendapat cinderamata dari Stand Batik Shiha Ali.

Masih ditempat yang sama, Disdukcapil Tulang Bawang juga melakukan pelayanan perekaman data kependudukan, yang disambut antusias oleh warga setempat. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews