Diduga Depresi, Suami Habisi Nyawa Istri

0
191
Foto: Dok. 60detik.com.

Asahan (HPN) – Seorang Ibu Rumah Tangga dengan inisial A (24), memiliki 1 orang anak kecil tewas di tangan suami inisial HI (27), dengan menggunakan sebilah kampak, kejadian dirumah Orang tua Heri di Dusun ll Desa Sei lama, Kecamatan Simpang Empat Asahan. sekitar Jam 15.00 wib. Rabu (27/05/2020).

Berdasarkan keterangan yang di himpun oleh wartawan di RS. Wira Husada bersama dengan bapak wagiman Kepala Dusun ll Sei lama Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan mengatakan, bahwa sebelum kejadian, korban sempat berteriak meminta tolong.

Baca Juga :  Status ODP di Asahan Bertambah

“Saat itu adik ipar pelaku sedang membeli minuman ringan ke warung dan begitu adiknya balik ke rumah, dilihat kakak iparnya udah terbaring meninggal penuh darah di bagian leher. Kondisi luka di leher sama pergelangan tangan kiri hampir putus, langsung sang Adik melaporkan kejadian tersebut pada tetangga,” jelas Wagiman.

Wagiman juga mengakui, kondisi Pelaku sebulan terakhir  ini seperti orang yang mengalami depresi berat, sudah berulang kali coba bunuh diri dan juga mau membunuh istrinya.

Lanjutnya, sehabis Sholat Ied kemaren, Pelaku juga sempat mencekik leher istrinya di kamar sampe pingsan, Saat itu ketahuan keluarga. Pas ditanya Pelaku mengaku seperti ada yang menyuruh bunuh istrinya. Pelaku juga sudah dibawa berobat, dan sempat di Rukiyah.

Baca Juga :  Peduli Covid-19, PT SAL Beri APD ke Gugus Tugas Asahan

Saat ini Pelaku masih dalam penanganan tim medis, di ruang IGD, menunggu kedatangan ayah pelaku untuk memastikan apakah pergelangan tangannya disambung atau diamputasi.

Sedangkan jasad korban, menurut pengakuan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP. Adrian Risky Lubis saat dihubungi, akan dibawa ke Rumah Sakit di Siantar guna keperluan autopsi. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here