Saleh Chandra: Kota Metro Pendidikan yang Berkualitas Tanpa Membebani

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Melihat Kondisi Kota Metro saat ini Saleh Chandra (Mantan Wakil Walikota Metro), mengatakan kondisi Metro saat ini sudah cukup baik tapi masih ada hal-hal yang perlu di benahi. Pasar yang masih menjadi masalah dan perlu penanganan kusus sehingga pasar bisa tertata dengan baik agar dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

Jika pasar bisa di buat nyaman dan aman tentunya masyarkat lebih suka datang kepasar. Metro letaknya sangat srategis yang di kelilingi banyak pasar seperti pasar pekalongan, pasar punggur dll seharusnya bisa menjadi sentral pusat perdagangan. semoga kedepanya bisa sama-sama kita wujudkan.

Baca Juga :  25 Anggota DPRD Metro Masa Bhakti 2019-2024 Dilantik

Saleh Chandra juga menyoroti masalah pendidikan yang masih perlu adanya penataan sehingga pendidikan di Kota Metro ini tidak terlalu membenani wali murid, menurutnya Kota Metro sebagai Kota pendidikan bisa memberi pendidikan yang berkualitas dan bersehabat tampa membebani dalam hal biaya. Mencetak generasi yang berkualitas dan baik itu di perlukan kerja sama yang baik pula antara guru dan wali murid.

Baca Juga :  Oknum Anggota DPRD Kota Metro Diduga Main Proyek

Keinginan dan harapan seorang Saleh Chandra adalah dapat membangun kota metro yang Bahagia dengan kualitas SDM yang tinggi dan masyarakat yang sejahtera dalam pendidikan berkelas. terangnya saat di temui sedang bersantai di kediamanya jalan tulang bawang Yosorejo Metro timur. (Rio/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews