Foto,Febrison Martin
Foto, Febrison Martin

TULANG BAWANG -(HPN)- Febrison Martin, Atau yang Akrab disapa Embi PusPus, Penyanyi dari Panggung ke Panggung Hiburan di Provinsi Lampung, yang viral karena mengcover Lagu-lagu Lawas, kini Telah Melaunching Single Pertamanya Berjudul Perpisahan.

Lagu itu sendiri Mengisahkan Tentang Persahabatan yang Terpisah Karena Mengejar Cita-cita Kehidupan dari Masing-masing Sahabat, yang mana Lagu Tersebut diciptakan oleh Ilham Saputra (Channel YouTube Tuba Official) dan Irawan Saputra (Channel Youtube Kapten Menggala / Menggala Management) yang biasa Mengapload tentang musik.

Untuk Proses Rekaman kali ini dipercayakan Kepada Rookstar Studio yang berada di Kota Metro, dan Vidio Clipnya diambil oleh Paisal Amin dari Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), untuk Video dan Lagu Perpisahan, bisa ditonton Langsung di Channel Youtube Embi Official.

“Asal Usul Lagu itu dari Sahabat dekat Saya Ilham, karena Ilham (Ohang) Percaya kalo Embi yang bawain lagu itu bisa bagus, Jadi dia minta Embi Nyanyikan Lagu itu, Terus didengar Saat Embi nyanyikan lagunya pas, kata mereka enak didengar, Jadi dikasih deh Lagunya buat Rekaman”. Ungkap Embi, saat berada di Kota Menggala, Kamis, (03/06/2021).

Baca Juga :  Gegara Miliki Sabu, Seorang PL Ditangkap Polisi

Dengan Telah Launchingnya Single Pertama ini, Embi PusPus Berharap Lagunya dapat diterima Oleh Masyarakat Indonesia, Terutama Masyarakat di Provinsi Lampung, yang selama ini Selalu Mendukung, Suka dan Mensupport Embi di Panggung Hiburan.

“Apalagikan dari makna lagu itu berkisahkan tentang persahabatan yang amat lama, dan kemudian akhirnya terpisahkan oleh keadaan dan menjalani hidup masing-masing, tapi saling berpesan untuk tidak saling melupakan satu sama lain atas kenangan mereka, jadi semoga berkesanlah ya dihati masyarakat, terimakasih banyak,” tukas Embi PusPus.

Adapun dijelaskan, Febrison Martin atau yang akrab disapa Embi PusPus adalah penyanyi yang berkarir dari panggung ke panggung, ia viral diberbagai media sosial usai berhasil membius para pecinta musik, lewat mengcover lagu-lagu lawas.

Baca Juga :  Muda Mudi Kampung Tunggal Warga Bagikan 2500 Masker

Acap kali unggahan-ungguhan suara khasnya dalam hitungan hari menjadi trending di media sosial khususnya para pengguna media sosial pecinta musik di Provinsi Lampung dan sekitarnya.

Pria kelahiran Kota Menggala, Kabupaten Tulangbawang 14 Februari 1997 itu mendapat berbagai respon positif dari para netizen baik di media sosial Facebook, Instagram, Youtube, TikTok, dan lain sebagainya.

Anak pertama dari Bapak Edison dan Ibu Ely yang kini bertempat tinggal di Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah itu sangat ramah menjawab komentar-komentar dari para pendengar nyanyiannya di media sosial, bahkan dirinya tak segan dan mau menerima request dari para fansnya, begitu pula singgel perdananya ini, yang mana adalah keinginan dari orang-orang yang suka dengan cover lagu-lagu yang viral dibawakannya. (DBS/FAY/MAD).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here