Tanoto Foundation Buka Pelatihan Praktik Baik Pembelajaran

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Tanoto Foundation melalui Sekretaris Kantor Kemenag Kabupaten Asahan Mahmuddin, membuka pelatihan praktek pembelajaran bagi guru SD dan MI kelas awal Mitra Sekolah, di SD 013858 Jalan Tusam Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Rabu (19/02/2020).

Pelatihan ini di ikuti oleh 55 orang peserta yang terdiri dari 49 orang guru, 6 orang kepala sekolah dan 2 orang pengawas.

Kata sambutan Kordinator Tanoto Foundation Propinsi Sumatra Utara Yusri Nasution mengucapkan, “Terima kasih kepada Sekretaris Kantor Kemenag Kabupaten Asahan yang hadir dan juga para guru peserta pelatihan yang hadir program tersebut. Program kita banyak dan semuanya berkelanjutan,” ujar Yusri.

Baca Juga :  Pejuang Millenial Asahan Audensi dengan Bupati Surya

Tanoto Fondation imemiliki 3 ruang lingkup yaitu kesehatan, medis dan pintar. “Kami berharap 50 persen dari guru yang hadir mengikuti program pembelajaran dari Tanoto foundation ini secara baik dan benar,” tutup Yusri.

Sekretaris Kemenag Kabupaten Asahan Mahmuddin, mengapresiasi kepada pemerintah Kabupaten Asahan yang sudah peduli kepada dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Asahan. “Sudah banyak terobosan untuk meningkat kan mutu pendidikan, seperti Sempouna Foudation begitu juga Tanoto Foundation.” ungkap Mahmuddin.

Baca Juga :  IDFW Indonesia Fashion week 2022 JCC Convesion Center Senayan Jakarta

Mahmuddin juga berharap kepada Tanoto Foundation, agar kegiatan ini dapat bersekenambungan kalau bisa lagi dalam setahun 1 kali atau pun 2 kali atau pun persemester.

“Dan kepada kepala sekolah maupun guru yang ikut dalam kegiatan ini bisa nantinya menerapkan disekolahnya masing-masing agar ada perubahan terhadap sekolahnya,” himbau Mahmuddin. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews