Patroli Rutin Malam Hari, Personel Polsek Simpang Keuramat Sasar Tempat Aktivitas Warga

Foto, Patroli Rutin Malam Hari, Personel Polsek Simpang Keuramat Sasar Tempat Aktivitas Warga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Personel Polsek Simpang Keuramat melaksanakan patroli rutin, dalam kegiatan ini personel menyasar tempat aktivitas warga di seputaran Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara,Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (28/8/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Gunawan Adi S mengatakan, patroli dialogis tersebut menyasar tempat publik, lokasi berkumpulnya warga serta kawasan yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Baca Juga :  AWPI Muara Enim Mengutuk Keras Atas Pengeroyokan Terhadap Wartawan di Mandailing Natal

Lanjutnya, personel menyambangi masyarakat dan sejumlah pedagang mengimbau agar tetap berhati-hati saat beraktivitas di malam hari, kemudian tidak berkumpul sampai larut malam.

Tujuan dari patroli tersebut, kata Kapolsek, yakni untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Dengan kehadiran polisi di lapangan maka masyarakat akan merasa lebih aman,” pungkasnya.

Diharapkan, tambah Kapolsek, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat. Selain itu, warga juga diminta agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. (Rls/H)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum