Jalan Sehat Peringati HUT ke-3 Media Sembilan Group

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesawaran (HPN) – Dalam Rangka memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Media Sembilan yang ke-3 tahun, sekaligus dengan peresmian Kantor Biro Media Sembilan Group Pesawaran, dan menggelar Jalan Sehat bersama warga setempat. Minggu (23/02/2020).

Kegiatan Jalan Sehat tersebut, di ikuti oleh Ratusan peserta, secara simbolis di buka dan dilepas oleh Pimpinan Perusahaan Polres Pesawaran, dilaksanakan didepan Kantor Biro Media Sembilan Group.

Baca Juga :  Koptu Solikin Raih Medali Emas Pada Triathlon Belitung

Dalam pengumpulan kupon undian berada di Tugu Pengantin Gedung Tataan, dan finis kembali didepan Kantor Biro Pesawaran. Kegiatan jalan sehat tersebut terlaksana berkat kerjasama antara masyarakat sekitar dan berbagai pihak yang turut serta mendukung kegiatan.

“Kami Atas nama Media mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan kami ini.” ujar Yasir Rifaad selaku Ketua pelaksana kegiatan.

Baca Juga :  Tujuh Organisasi Pers Melaporkan 2 Oknum LSM GMBI Pesawaran di Polres

“Terima kasih kepada Para Donatur, dan para sponsor yang sudah memberikan sumbangsihnya kepada kami, hingga acara kegiatan ini bisa terlaksana,” tutup Yasir. (Ovan/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews