Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Waka Polres Lampung Timur Pimpin Upacara

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung menggelar pelaksanaan upacara peringatan pada Jum’at (28/10/2022) pagi.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Lampung Timur tersebut dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution yang diwakilkan oleh Waka Polres Kompol Sugandhi SN dan diikuti oleh PJU, Perwira, Kapolsek, Anggota dan PNS Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Amankan Aksi Unjuk Rasa Aparatur Desa

Dalam kegiatan tersebut, dalam sambutannya Waka Polres membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini selalu memiliki arti penting karena ancaman-ancaman terhadap kesatuan Indonesia selalu ada bersama cita-cita mewujudkan kejayaan Indonesia. Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini adalah Bersatu Bangun Bangsa,” ucapnya dalam sambutan.

Baca Juga :  Pemkab Lamtim Rolling Pejabat Esselon

Upacara berlangsung dengan aman tanpa adanya gangguan dan hambatan hingga acara berakhir.

“Upacara ini merupakan bentuk penghargaan kita sebagai bangsa Indonesia terhadap perjuangan pemuda-pemudi Indonesia yang pada saat itu memperjuangkan kemerdekaan Indonesia”, pungkasnya seusai pelaksanaan kegiatan. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum