Pelantikan KONI Kabupaten Asahan Periode 2019-2023

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan Aula Hotel Marina, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatra Utara. Selasa (25/02/2020) malam.

Turut hadir pada pelantikan KONI tersebut, Bupati Asahan Surya, Ketua Dewan Kehormatan KONI asahan Nurkarim Nehe, Ketua Umum KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis dan seluruh pengurus KONI Asahan.

Bupati Asahan Surya, dalam bimbingan dan arahannya meminta kepada Ketua KONI Kabupaten Asahan yang terpilih untuk terus membangun komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus cabang olahraga yang ada di Kabupaten Asahan.

Dalam mengakhiri sambutannya, Bupati Asahan berharap. “Untuk pengurus KONI Kabupaten Asahan dapat bekerja dengan tulus, ikhlas dan profesional dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya di bidang olahraga.” ujar Surya.

Baca Juga :  Bejat! Ayah di Mulya Sari Di duga Setubuhi Anak tiri Sejak Kelas 1 SMA hingga Melahirkan

Surya berpesan, agar pembinaan prestasi olahraga dapat dimulai sejak dini dan generasi muda diharapkan tidak ragu untuk raih prestasi di bidang olahraga.

“Generasi muda di Kabupaten Asahan, jangan pernah takut untuk berprestasi di bidang olahraga.” pintanya.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Asahan periode 2019-2023 Harris, dalam kata sambutannya, mengatakan akan melakukan konsolidasi di semua link untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan. Dan berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pusat untuk meningkatkan semangat para atlet meraih prestasi.

Ketua Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe, sampaikan pesan bahwa Ketua Umum KONI adalah simbol olahraga yang harus menjaga agar olahraga menjadi milik semua lapisan masyarakat.

Baca Juga :  CSR PT. BA Bentuk Peduli ke Masyarakat Yang Kena Musibah

“Oleh karena itu, kepada seluruh pengurus KONI kabupaten Asahan harus membantu Ketua Umum KONI dalam membesarkan olahraga di kabupaten Asahan.” pesan Nurkarim.

Sedangkan, Ketua Umum KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis juga turut sampaikan tentang tugas dan tanggung jawab berat yang menanti pengurus KONI Kab. Asahan dalam membantu Pemerintah memajukan olahraga.

“Dengan dukungan yang cukup baik dari Pemkab Asahan, Pengurus KONI Kabupaten Asahan harus jujur dan sportif agar kedepan Asahan dapat masuk peringkat 3 besar Kabupaten, Kota se-Sumatera Utara dalam prestasi olahraga.” kata Ketua KONI Sumut. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews