Kapolsek Way Bungur dan Danramil Way Bungur, Hadiri Do’a Bersama Tasyakuran di Kecamatan Way Bungur

Foto, Kapolsek Way Bungur dan Danramil Way Bungur, Hadiri Do'a Bersama Tasyakuran di Kecamatan Way Bungur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Do’a Bersama Tasyakuran atas Terungkapnya Penangkapan Pelaku Perampokan BRI Link Way Bungur Oleh Jajaran Polsek Way Bungur yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (15/02/2022).

Acara yang di inisiasi oleh Camat Way Bungur ini dilaksanakan secara bersama sama oleh berbagai elemen masyarakat diantaranya dari para tokoh masyarakat, dari berbagai lapisan masyarakat karena merasa bersyukur dan berterima kasih atas kinerja Jajaran Polsek Way Bungur yang telah berhasil mengungkap, menangkap Pelaku Perampokan BRI Link yang menewaskan salah satu Karyawati BRI Link di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Pada Januari 2022 kemarin.

Foto, Kapolsek Way Bungur dan Danramil Way Bungur
Foto, Kapolsek Way Bungur dan Danramil Way Bungur dan Pemotongan nasi tumpeng. 

Dihadiri langsung oleh Camat Way Bungur Lusi Apriana beserta Sekcam, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,S.H, dan Anggota Polsek Way Bungur, Danramil Way Bungur Kapten Inf.Suefdi, dan Para Anggota Koramil 429/02 Way Bungur, Ketua Forum Kepala Desa Way Bungur beserta Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Way Bungur, ketua Tim Penggerak PKK se-Way Bungur, Para Kepala Sekolah se-Kecamatan Way Bungur, Pengasuh PP Darul Fattah KH.M.Muslih serta Kepala KUA Way Bungur, Mahasiswa KKN dari Universitas Nahdlatul Ulama Lampung dan Tokoh Masyarakat.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dalam sambutannya Camat Way Bungur Lusi Apriana, S.Kom,.MM., menyampaikan malam ini dalam rangka do’a bersama tasyakuran Polsek Way Bungur beserta jajarannya yang telah berhasil mengungkap kasus perampokan yang menewaskan salah satu karyawati BRI Link di Desa Tambah Subur,”Ucapnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Terima Kunjungan Tim Verivikasi Korem 043/Gatam

Camat Way Bungur juga mengapresiasi Polsek Way Bungur atas kinerja nya dan tugasnya yang sudah dilaksanakan dengan sangat baik, yang membuat masyarakat khusus nya di Way Bungur aman dan nyaman.

Malam ini kita melakukan ucapan syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala kita masih dalam lindungan nya, Way Bungur makin solid, Forkopimcam Way Bungur, Pemerintah Desa Instansi dari Kepala Sekolah dan Korwil, semoga kedepannya semakin solid, aman dan rukun, ” Tuturnya.

Dengan terjadinya penangkapan pelaku  perampokan BRI Link ini menjadikan efek jera bagi pelaku kejahatan yang ada di way bungur.

Harapan kedepannya semoga dengan adanya penangkapan dengan adanya kinerja kita saat ini semoga kedepannya ini menjadikan motivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi, baik itu dari Pemerintah Kecamatan, Polsek Way Bungur dari Koramil Way Bungur, dengan adanya kejadian ini akan menjadikan motivasi kita untuk bekerja dengan lebih baik lagi, ” Tungkasnya.

Acara yang di Isi Oleh Do’a bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA Way Bungur dan Tausiyah yang di sampaikan oleh Pengasuh Ponpes Darul Fattah Way Bungur KH.M.Muslih, S.H.I.,M.H. dalam Tausiyahnya Pengasuh Ponpes Ini mengangkat Kandungan Surat An Nahl ayat 97, ia mengatakan bahwa barang siapa yang berbuat baik laki-laki maupun perempuan yang sedangkan dirinya dalam keadaan Mukmin maka Alloh SWT akan memberikan Kehidupan Yang baik dalam Kehidupannya, “Ucapnya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Peringati Hari Donor Darah Sedunia

Menurut Kyai Muda ini berbuat baik itu tentu sesuai kapasitasnya masing masing, bagi polisi tentu berbuat baiknya adalah dengan menjaga situasi masyarakat yang aman nyaman termasuk saat ini menangkap pelaku kejahatan.

KH.M.Muslih Pengasuh Ponpes Darul Fattah juga mengapresiasi Kinerja Kepolisian Way Bungur umumnya Polres Lampung Timur. Menurut kyai Muda ini selama Way Bungur adalah kecamatan yang terkenal aman dan nyaman untuk hidup dan bermasyarakat, ” Ujarnya.

“Nah adanya kejadian perampokan kemarin sempat mengganggu ketenangan ini, beruntung aparat Kepolisian Way bungur dapat segera mengungkap kejahatan ini sehingga kepercayaan masyarakat kepada aparat pun semakin baik, ” Tutupnya.

Acara tasyakuran tersebut dilaksanakan dengan melaksanakan Protokol kesehatan yang ketat mengingat lampung Timur saat ini berada pada PPKM level 3. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum