Lagi-Lagi Sarang Narkoba Jermal 15 Digrebek Polisi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Medan (HPN) – Sejumlah personel Sabhara Polrestabes Medan kembali menggrebek Kampung berbasis Narkoba di Jalan Jermal 15 kecamatan Medan Denai. Jumat (9/8/19).

Kendati sudah ketiga kalinya digrebek, namun masih saja lokasi tersebut semakin marak dengan peredaran Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi, bahkan dijual secara terang-terangan.

Dijelaskan Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP. Sony Siregar mengatakan, bahwa pada saat penggrebekan sempat terjadi perlawanan dari pengguna Narkoba dengan cara menutup portal jalan.

Baca Juga :  Jokowi Serahkan 22.007 Sertifikat Tanah di Sumatera Utara

“Para pemakai menghalangi kita dengan cara menutup portal, tapi kita rubuhkan portalnya,” ujarnya pada Wartawan.

Alhasil, dalam penggerebekan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan 10 orang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan Narkoba, terdiri dari 8 Pria dan 2 Wanita, serta Barang Bukti (BB) yang diamankan sebanyak 3 paket Sabu dan alat hisap sabu (Bong).

“Bandarnya tadi kabur, tapi sudah terindifikasi, ada 3 Orang. Bandarnya masih orang-orang sini saja (Jermal 15).” tambah Sony.

Baca Juga :  Kembangkan Kuliner Ala Italia,Penuhi Konsep Exlusif Bandara Internasional Soeta

Tidak cukup hanya disitu, Sony menegaskan akan terus melakukan penggerebekan di Kampung Narkoba tersebut sampai ke akar-akarnya.

“Ini sudah ketiga kali kami serang dengan penggerebekan, ini akan terus kami lakukan sampai siapa yang kuat. Dia (Pengedar Narkoba) atau kita yang lebih kuat,” tegasnya.(Eduward Hutapea)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews