Kapolsek Metro Kibang Timbun Jalan Berlubang

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Dalam rangka mengurai kemacetan dan menekan angka kecelakaan yang ada di Jalan Metro Kibang, Kapolsek Metro Kibang AKP. Elita Karmila bersama masyarakat melakukan penimbunan terhadap jalan yang berlubang, sekitar pukul 08.00 WIB. Rabu (04/03/2020).

Menurut keterangan Kapolsek Metro Kibang, Kegiatan penimbunan tersebut untuk mengurangi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, seperti Lakalantas agar tidak ada lagi kecelakaan di seputaran Metro Kibang
“Hal ini kami lakukan untuk melayani masyarakat juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman buat masyarakat, karena jalan raya adalah salah satu akses penting untuk masyarakat beraktifitas.
Jadi jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan karna kendala jalan berlubang.” terang Kapolsek.

Baca Juga :  Pimpin Pengamanan Tasyakuran Kades, Kapolsek Jabung Terima Senpi Rakitan

Adapun penimbunan berlokasi di Jalan Raya Metro Kibang, tepatnya di sebelum dan sesudah jembatan dusun V Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur.

“Dimana kondisi jalan rusak parah dan jembatan sempit sehingga sering terjadi kemacetan lalulintas pada pagi dan sore hari.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek di dampingi beberapa Anggota Polsek Metro Kibang, juga di saksikan Camat Metro Kibang, Koramil Metro Kibang, Kepala Desa dan masyarakat Desa Margototo.

Baca Juga :  DPRD Lampung Timur, Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Lamtim TA 2021

Hanafi, saat melintasi jalan itu menjelaskan, bahwa kondisi jalan yang dulu berlubang sekarang sudah sangat baik dan tidak menimbulkan macet, ia menyampaikan terimakasih kepada Polsek Metro Kibang yang sudah pro aktif dan punya inisiatif untuk melakukan perbaikan jalan walapun sifatnya hanya sementara,” pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews