Si Humas Polres Lampung Timur Terima Kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Lampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dalam rangka pembinaan dan pengawasan berbagai bentuk kegiatan kehumasan pada Satuan kerja di jajaran Polda Lampung, Bid Humas Polda Lampung melaksanakan supervisi di jajaran Polda Lampung.

Seksi Humas Polres Lampung Timur menerima kunjungan Tim supervisi Bid Humas Polda Lampung yang dipimpin langsung oleh Kasubbid Mulmed AKBP Agustin Anjar, M.Amd. dengan didampingi Iptu Agustina Nilawati, SH. Serta 4 Anggota lainnya. Senin(19/9/2022)

Tim Supervisi diterima langsung oleh Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha dan Kasi Humas IPTU Holili beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut ketua Tim supervisi bid Humas Polda Lampung melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk kehumasan yang telah dilaksanakan oleh Humas Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Dan Polres Lamtim Kirim Satu Tim Mini Soccer Peringatan HUT TNI Ke-77

Selain itu dalam arahannya Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa Lampung Timur adalah wilayah yang paling luas dari kabupaten lain di Provinsi Lampung dengan 24 kecamatan, sehingga Jumlah kegiatan pasti banyak dan Walaupun terkendala dari segi jumlah SDM yang masih kurang, termasuk masih kurangnya peralatan tehnis untuk melakukan peliputan Secara umum pelaksanaan tugas Humas Polres Lampung Timur telah berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Nilai Test Tertulis Tertinggi, Tidak Jaminan Lolos Penyelenggara Pemilu

β€œSekali lagi kami sampaikan bahwa pelaksanaan tugas humas Polres Lampung Timur sudah berjalan dengan baik dan diucapkan terimakasih karena sudah mendukung Bid Humas Polda Lampung” Kata Ketua Tim.

Terpisah Kasi Humas Polres Lampung Timur IPTU Holili menyampaikan kepada Tim supervisi ini merupakan bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas kehumasan.

β€œDengan adanya supervisi ini kedepan kami berharap dapat melaksanakan tugas secara professional dan proporsional sehingga memberikan outcome yang baik bagi Polri secara umum dan Polres Lampung Timur khususnya, ”ujarnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum