Dinas Pariwisata Lamtim Refrensikan Pantai Kerang Mas

0
201
Foto: ist

Lampung Timur (HPN) – Labuhan Maringgai Kepala Dinas Pariwisata Lampung Timur Junaidi gelar rapat koordinasi persiapan acara Family Gathering para Aparatur Sipil Negeri (ASN), se-Kabupaten Lampung Timur, di Pantai Kerang Mas Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Di dampingi Staf Ahli M Yusuf, Kepala Dinas Kominfo Heri Alfasha, Kepala Dinas Perindustrian dan Pangan Rosdi, Perwakilan OPD, para Camat, Pengelola Wisata Pantai Kerang Mas dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).

Baca Juga :  Warga Desa Taman Negeri dan Danramil Gotong Royong Bersama

Kepala Dinas Pariwisata Lampung Timur Junaidi dalam arahanya menuturkan bahwa Acara tersebut akan di gelar pada tanggal 14 maret 2020. Sekitar 2000 ASN Lampung Timur akan mengadakan silaturahmi, rekreasi bersama dengan tujuan menggiatkan promosi Destinasi Wisata yang ada di Lampung Timur yakni Pantai Kerang Mas.

“Rencananya seluruh ASN di Lampung Timur akan kita himbau untuk hadir dalam acara Family Gathering ini.” kata Kadis Pariwisata Junaidi saat memimpin rapat. Rabu (04/03/2020).

Baca Juga :  Tim Satgas Covid-19 Lamtim Operasi Yustisi

Dalam penjelasanya, bahwa kegiatan tersebut tidak melibatkan pendanaan APBD tetapi murni kegiatan yang didukung pendanaan bersama.

“Ini murni kegiatan dari kita untuk kita, juga tidak membebankan instansi setempat, dengan tujuan lain yakni sambil mempromosikan Destinasti tempat Wisata.” jelas Junaidi.

Rangkaian acara yang akan diselenggarakan adalah Perlombaan Senam Bang Ipul, bakar ikan bersama, Hiburan, game dan makan bersama.(Rls/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here