DPC Syarikat Islam Asahan Dilantik

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Pelantikan DPC Syarikat Islam (SI) Kabupaten Asahan masa jihad 2018-2020, dilantik oleh Sekretaris DPW SI Propsu Alinatar Siregar, berlangsung di Jalan Langsat Lk. VII Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. Sabtu (07/03/2020).

Kata sambutan Bupati Asahan, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra John Hardi Nasution, mengucapkan. “Selamat kepada seluruh jajaran pengurus DPC SI Kabupaten Asahan yang baru dilantik. Dan kepengurusan yang baru dilantik dapat bekerja optimal, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas agar SI dapat menjadi salah satu elemen yang turut mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Asahan,” ujar John Hardi Nasution.

Baca Juga :  4 Pasien Covid-19 di Asahan Masih Dalam Perawatan

Lanjut John, Pemkab Asahan berharap Syarikat Islam Melahirkan Pemikiran Positif, Penuh Semangat dan Idealisme.

“Semoga kepengurusan SI melahirkan pemikiran positif, penuh semangat dan penuh idealisme dalam memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Asahan.” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC SI Kabupaten Asahan yang baru di Lantik Santoso dalam sambutannya berharap, DPC SI Kabupaten Asahan dapat bekerjasama dengan Pemkab Asahan, khususnya dalam pemberdayan ekonomi umat yang dapat memberikan solusi terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  BLT-DD Desa Karang Mulia, Sudah Tersalurkan ke 107 KPM

“Syarikat Islam siap bekerjasama dengan Pemkab Asahan demi membangun ekonomi umat.” katanya.

Lanjutnya, serta mengajak seluruh unsur kepengurusan dan kader DPC SI Ka. Asahan untuk membekali hidup seperti yang tertuang dalam program tauhid Syarikat Islam yaitu, sebersih bersih tauhid, setinggi tinggi ilmu dan sepandai pandai syiasah. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews