Walikota Metro Tinjau Lokasi Banjir

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

METRO (HPN) – Warga Kampung Sawah Metro Pusat, Kota Metro menyambut kedatangan Walikota metro PAIRIN, beserta rombongan di lokasi banjir. Rabu (02/01/2020).

Turut hadir Wakil Walikota Metro Djohan, beliau berdiskusi dengan warga Kampung Sawah tentang masalah banjir tempo hari, dalam pertemuan santai di lokasi banjir tersebut, orang nomor satu dan dua di Kota Metro akan segera memperbaiki saluran air (Setier), agar warga Kampung Sawah terhindar dari bencana banjir.

Usai melakukna pertemuan dengan warga, Walikota Metro PAIRIN dan rombongan bergegas langsung berpamitan kepada warga untuk berpindah dan menyisir ke lokasi banjir lain.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Metro, Jelang HUT RI ke-74

Sementara Herman Bare yang begitu senang dan antusias saat meliat warga Kampung Sawah kedatangan orang no satu di Kota Metro, ia mengatakan Pemkot Metro sangat sigap merespon keluhan masyarakatnya terhadap banjir.

“Terima kasih kepada Walikota beserta Wakil, atas kunjungannya, karena masih peduli sama kami warga kecil dan semoga Dinas terkait segera memperbaiki aliran air tersebut,” harap Herman Bare.

Tak hanya itu, Eko salah satu warga setempat menjelaskan kepada salah satu jajaran Walikota, penyebab banjir tersebut disebabkan faktor meluapnya air dari setier yang sudah tidak mampu menampung air dari derasnya hujan dan kiriman air yg cukup deras dari wilayah pinggir ledeng tempo hari.

Baca Juga :  Pemilihan Ketua Osis SMAN 4 Metro Secara Online

“Saat penelusuran lokasi banjir kami menghampiri rumah nenek Santi, beliau mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil atas pemberian uang dan sembakonya, semoga bapak-bapak di beri kesehatan dan umur yang panjang.” Doa sang nenek Santi.” (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews