Winarti Tinjau Preservasi Pembangunan Jalan Nasional

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulang Bawang (tuba) Winarti meninjau Preservasi Pembangunan Jalan dari Tugu BMW Simpang Penawar – Gedong Aji Baru. Senin (22/2/2021).

Turut mendampingi Winarti, Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, dan Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Tuba.

Berdasarkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (jokowi), bahwa tahun 2021 akan mengeksekusi Pembangunan Jalan Nasional sepanjang 33,4 km mulai dari Tugu BMW Simpang Penawar sampai Gedong Aji Baru.

Baca Juga :  Tepat Hari Kartini, Polres Tuba dan Bhayangkari Baksos

Jalan tersebut menelan anggaran sebesar Rp184 Milyar, dan untuk preservasi Pembangunan jalan dari tanjakan Gunung Tiga, Kecamatan Gedong Aji Baru sampai Jalan Rawa jitu akan di progres tahun 2022 mendatang.

Adapun Preservasi jalan Simpang Penawar – Gedong Aji Baru – Rawa Jitu merupakan prioritas Nasional dalam rangka mendukung konektivitas di Nasional Provinsi Lampung. Dengan tujuan dilaksanakan pembangunan infrastruktur ini meningkatkan kelancaran distribusi barang dan jasa demi meningkatkan kinerja sistem logistik Nasional di wilayah Sumatera bagian Selatan, dan wilayah lintas Sumatera.

Baca Juga :  Bupati Tuba Terus Bergerak Melayani Warga

Selain itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan penyediaan jaringan jalan yang handal terpadu dan berkelanjutan. (A)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews