Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba Peringati Isra Mi’raj

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba jadikan Isra Mi’raj Sebagai Evaluasi Ibadah dan Sholat. Minggu (08/03/2020).

Turut hadir dalam kegiatan peringatan Isra Mi’raj, Penceramah Al-Mukarom Ustad Dede Irvan Jaelani, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Mihfatul Huda Kampung Way Tuba, Kepala Kampung Way Tuba Muhamad Teguh Bersama Jajaran, Segenap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Jama’ah Warga Dusun VI Way Nyelei dan sekitarnya, serta warga masyarakat dari Kampung tetangga.

Baca Juga :  PWRI Audiensi Ke Polres Waykanan

Sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas berada ditengah-tengah masyarakat, apalagi di Kampung binaannya ada kegiatan. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat.

Bukan hanya itu saja, Bhabinkamtibmas Kampung Way Tuba, Brigpol. Heryudin juga berkecimpung dalam kepanitiaan sekaligus menjadi Qori pembaca ayat suci Al-Quran sebelum tausiyah di mulai oleh Ustad Dede Irvan Jaelani, Pimpinan Pondok Pesantren Kampung setempat.

Baca Juga :  Polres Waykanan Perketat Pembatasan Kendaraan

Kegiatan berlangsung khidmat, serta aman dan lancar. Dengan demikian, masyarakat berharap akan semakin dekat dengan Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, dan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews