Rohman, Warga Tunggal Warga Jadi Korban Curanmor

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Nasib malang menimpa warga Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Rohman (29), menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Jum’at (01/05/2020).

Kejadian bermula, saat korban sedang menjaga warung miliknya, yang berada masih di halaman rumahnya, sekitar pukul 19.20 wib, ia sempat mendengar gerbang rumahnya jika ada yang membuka, tak lama kemudian ia mendengar motornya menyala, lalu ia pun bergegas untuk melihat, ternyata apes. Bahwa yang ia liat sedang menunggangi motor tersebut bukanlah istrinya, melainkan orang tak kenal.

Baca Juga :  Polsek Banjar Agung Gelar Operasi Yustisi

“Motor itu saya parkir di halaman rumah, saya sempat denger kalau gerbang rumah saya ada yang membuka, karena saya pikir itu istri saya jadi ya sudah, gak lama saya denger motor saya menyala, jadi saya berpamitan ke tetangga untuk bergegas pulang, belum sampai dirumah saya lihat ada orang yang gak dikenal udah membawa motor saya itu ke arah pasar Unit 2 dengan kecepatan tinggi, jadi gak sempet saya kejar.” terang Rohman saat di konfirmasi melalui Telepon.

Atas kejadian tersebut, Rohman langsung melaporkan ke Polsek Banjar Agung untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Tekab 308 Polsek Pekalongan Ringkus Pelaku Curanmor

Kapolsek Banjar Agung, Kompol. Rahmin membenarkan adanya kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor), korban merupakan warga Kampung Tunggal Warga, Yakni Rohman (29), dengan sepeda motor Honda Scoopy warna Violet, nomor polisi BE 5893 SQ.

“Ya, anggota kami sedang meriksa keterangan korban di Polsek, untuk membuat laporan.” ucap Rahmin saat di konfirmasi via telepon.

Rahmin menambahkan, bahwa pihaknya akan bertindak cepat, agar pelaku curanmor segera di tangkap.

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews