Bukhari Terpilih Jadi Ketua IWO Pesibar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pesisir Barat menggelar musyawarah bersama, sekaligus pemilihan Ketua pengurus Kabupaten setempat. Selasa (09/03/2020).

Dalam Musyawarah tersebut, dihadiri oleh anggota biasa dan kehormatan, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua IWO dan pengurus Kabupaten Pesisir Barat, Korwil/Kabiro Media Online Pena Lampung yakni, Bukhari.

Bukhari yang sehari-hari aktif sebagai Kabiro penalampung itu, dan juga Korwil Media Global Group Pesibar, mendapatkan dukungan penuh dari peserta musyawarah bersama yang digelar di Aula Kantor IWO, di Jalan Jaya Wijaya Kampung Jawa Pesisir Barat.

Baca Juga :  Danyonmarhanlan IV Dampingi Komandan Lantamal IV Kunjungi Kantor Ulasan Network Tanjungpinang

Dalam sambutannya, Ketua pengurus IWO terpilih Bukhari mengatakan, akan bersama sama dengan kepengurusan IWO dan bersinergi dengan semua elemen yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, juga dengan Pemerintah Daerah.

“Kita akan bersama sama dengan pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat yang ada baik ormas maupun LSM yang ada, untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pringsewu. Kita akan duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi.” ucap Bukhari. (Syamsul/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews