Para Perusahaan Ikut Meriahkan Lomba Senam BMW

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulang Bawang Winarti membuka resmi acara perlombaan Senam BMW, dalam menyongsong hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ke-23, Dinas Pemuda dan olahraga sebagai penyelenggara, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten setempat. Selasa (10/03/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Tulang Bawang, Forkopimda Tuba, diantaranya Kapolres Tuba, Kajari Menggala, Komandan Kodim 0426 Tuba, perwakilan Lanud Pangeran M Benjamin, perwakilan lapas, ketua Pengadilan Agama, Sekdakab Tulangbawang beserta seluruh pejabat esselon 2, 3 dan 4 pemda Tulang Bawang.

Selain Srikandi RAPI Tulang Bawang, juga ada utusan dari Perusahaan untuk memeriahkan lomba Senam. Meriahnya perlombaan senam bmw kian terasa dengan kehadiran utusan atau tim dari Forkopimda, seperti tim Kodim dipimpin langsung oleh Ny. Kohir. Juga tim Srikandi RAPI Tulang Bawang, tim senam PT. SIL, tim senam PT. BNIL, tim Senam Depag, juga dari tim senam Kwarcab.

Baca Juga :  Bandar Narkoba Ditangkap Satresnarkoba Polres Tuba

Selanjutnya beberapa ungkapan bahagia peserta bisa bergembira bersama dalam perlombaan ini.

“Kami bangga bisa mengikuti lomba ini setelah hampir dua bulan kami berlatih,” tutur Ketua tim senam RAPI Tuba Ny. Hamidi Akib atau Om Acai.

Sementara tim senam PT. BNIL sangat bersemangat mengikuti lomba. Karena memang kegiatan rutin mereka setiap hari jum’at. “Senam kami setiap jum’at pagi kian semarak dengan tambahan senam kreasi ibu bupati, “kata mereka.

Hal senada juga disampaikan tim senam PT. SIL. “Suatu kebanggaan bisa memperlihatkan krmampuan senam kami diantara kerumunan para pejabat dan pegawai. Senang bisa senam ditonton ibu bupati dan seluruh pejabat didepan tadi.” ujarnya.

Baca Juga :  Winarti Laporkan Info Terkini Ke Gubernur dan Mendagri

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Winarti, menyampaikan bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Pemerintah Daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan yang si harapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga, yang salah satu nya adalah senam, dan menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas.” pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat beraktifitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba.

Adapun peserta lomba senam kali ini sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang, Trophy serta uang pembinaan. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews