Pemkab Asahan Gelar Jalan Santai Peringati HUT ke-74

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 tahun 2020. Pemerintah Kabupaten Asahan akan menggelar Jalan Santai yang berlokasi di Alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran, dengan diikuti peserta Gerak Jalan Santai ini sebanyak 10.000, dan langsung dilepas oleh Bupati dan unsur Forkopimda.

Turut menghadir seluruh OPD, Para Camat, Instansi Vertikal dan seluruh Masyarakat Kabupaten Asahan, kegiatan ini diselenggarakan agar seluruh masyarakat tak hanya sehat, namun juga merasakan kemeriahan HUT Kabupaten Asahan.

“Dalam rangka HUT ke 74 Kabupaten Asahan juga akan dilaksanakan Gotong Royong Massal di setiap Kecamatan se-Kabupaten Asahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret mulai pukul 07.00 WIB, dan pada tanggal 15 Maret 2020 diisi dengan beberapa Kegiatan Anatara lain Gerak Jalan Santai dimulai Pukul 07.00 WIB, Tabligh Akbar dan Zikir Pukul 20.00 WIB di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, yang akan diisi Ustadz Das’ad Latief,” jelas Rahmat Hidayat.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Resmi Buka Acara MTQ ke-VII

Selanjutnya pada tanggal 16 Maret 2020 Pembukaan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Asahan Akan di Awali Rapat Paripurna DPRD pukul 09.00 WIB, serta dilanjutkan dengan Open Seremoni, Pembukaan Pameran pada pukul 14.00 WIB di Lapangan Adhi Pradana Kusaran.

“Memang sengaja kegiatan ini dilaksanakan, tentunya agar masyarakat Kabupaten Asahan merasakan suasana dan nuansa HUT.” ucap Rahmat Hidayat.

Baca Juga :  Bejat! Ayah di Mulya Sari Di duga Setubuhi Anak tiri Sejak Kelas 1 SMA hingga Melahirkan

“Jadi selain sehat, mereka juga bahagia bisa berkumpul disini dan tentunya olahraga yang kita budayakan. Jangan lupa do’akan juga Kabupaten Asahan senantiasa damai dan sejahtera, segala musibah yang sedang terjadi semoga membawa hikmah untuk kita semua,” tutupnya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews