Foto : Istimewa

Lampung Timur (HPN)- Sebanyak 4 Personil Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim bersama Anggota Polsek dan Pol-PP melaksanakan kegiatan pengamanan sepeda santai klub Mapas, Minggu (23/05/2021).

Hadir dalam kegiatan Gowes, Wakil Bupati Lampung Timur,Kadis Koperasi,Camat Jabung,Camat Bandar Sribhawono beserta jajaran Forkipincam serta anggota Komunitas sepeda sebanyak 70 Orng.

Adapun rute kegiatan gowes yakni, start di lapangan Sribhawono-Sripendowo-Sadar sriwijaya-Rajabasa Lama-Kampung Baru dan untuk finish kembali ke lapangan Sribhawono.

Baca Juga :  45 Kades Terpilih 2019 Ikut Pelatihan Jabatan

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan,”Adapun tujuan kami melaksanakan kegiatan bersepeda ini adalah untuk melihat-lihat bgaimana situasi dan kondisi wilayah Lampung Timur khususnya Kecamatan Sribhawono, seperti melihat insfrastruktur jalan dan lain-lain,” ujarnya.

“Mari momen bersepeda ini kita jadikan ajang bersilaturahmi sekaligus untuk menjaga kesehatan, dalam pelaksanaan nanti jangan sampai mengganggu arus lalu lintas, kita percayakan kepada TNI,Polri maupun Pol-PP yang mengatur di rute selama kegiatan ini berlangsung.” pungkas Wakil Bupati.

Baca Juga :  Pasca Pilkada, Kodim 0429 Siagakan Personil di Kantor PPK

Sementara Babinsa Koramil Sribhawono Serma Sukaji menyampaikan,”kami mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini, tanpa ada dukungan dari masyarakat rasanya tidak mungkin kegiatan Sepeda santai dapat berjalan dengan Aman dan lancar dari start hingga finish.” ungkapnya. (Rilis/E)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here