Winarti Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulang Bawang Winarti didampingi Kapolres Tuba AKBP. Andy Siswantoro melepas peserta Jalan Sehat, yang berlangsung di Lapangan Pemda Kabupaten setempat. Jum’at (13/03/2020).

Pelaksanaan jalan sehat dalam rangka menyambut HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang berjalan semarak dan sukses. Lebih dari 2000 peserta yang mengikuti jalan sehat yang di selenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Kabupaten Tuba.

Baca Juga :  Lagu "Tulang Bawang Bumi Ghayow" jadi Kado HUT Tuba

Mengawali start dan finish bertempat di Lapangan Kantor Pemkab Tulang Bawang, sekitar pukul 07.00 WIB, yang juga di hadiri oleh Sekda, Danlanud, Kapolres, Kemenag, Kajari, Kepala BPOM, Kepala Bank Mandiri, Ibu Ketua Bhayangkari. Serta jalan sehat ini melibatkan peserta seluruh elemen masyarakat baik ASN Pemkab Tulang Bawang, Forkopimda, Organisasi hingga para pelajar.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang mengharapkan melalui jalan sehat ini, selain untuk memeriahkan HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang, kegiatan ini diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi diantara kita sehingga terwujud kebersamaan kita untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Winarti Wakili Pemkab Salurkan Bantuan Paket Sembako

Usai jalan sehat para peserta kembali ke Lapangan Kantor Pemkab Tulang Bawang untuk mendengarkan pengumuman doorprize, seperti diketahui doorprize ini sendiri terselenggara atas sumbangan OPD. (ADVERTORIAL)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews