Polres Lamtim Giat Pencegahan Virus COVID-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Polres Lampung Timur Melaksanakan Kegiatan Preventif Pencegahan Virus COVID-19 (Corona), yang dipimpin Langsung Oleh Waka Polres Lampung Timur Kompol. Suparman, Bersama Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol. A.R Hakim Rambe, Kabag Sumda Polres Lampung Timur Kompol. Salman Fitri, dan Tim Dokkes Polres Lampung Timur. Selasa (17/03/2020).

Waka Polres menyampaikan, dalam
Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Polres dengan cara penyemprotan Disinfektan ke seluruh ruangan di Mako Polres setempat. “Melakukan pencegahan penanganan COVID-19, dan memaksimalkan untuk memakai masker dan selalu cuci tangan untuk membersihkan dari kotoran.” jelasnya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2022

Suparman menambahkan, untuk menghimbau seluruh masyarakat Lampung Timur harap waspada, jangan panik, dan selalu menjaga kesehatan tubuh, menjaga pola makan dan banyak minum agar tetap sehat. “Jagalah kebersihan lingkungan hidup di masyarakat dan banyak beribadah berdoa kepada allah swt agar dapat dijauhkan dari segala penyakit,” ucapnya.

Sementara Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur juga melaksanakan kegiatan Preventif Pencegahan Virus COVID-19. Pada hari yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP. Rafly Yusuf Nugraha, bersama Tim Dokkes Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Babinsa Jajaran Kodim 0429/Lamtim Kawal Pembagian Bantuan

Kasat Lantas Polres Lamtim, juga mengatakan, adapun Kegiatan Yang Di Laksanakan Yaitu :
1. Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh Para Pemohon SIM Dengan Menggunakan Thermal Scanner Sekaligus Penyemprotan Disinfektan ke Seluruh Ruangan Di Satpas 2534 Polres Lampung Timur.
2. Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Paud Kemala Bhayangkari.
Dalam kegiatan ini melakukan pencegahan penanganan, selalu menjaga kebersihan menjaga kesehatan mengatur pola makan dalam sehari-hari memakai masker dan mencuci tangan. (Eko/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews