DPRD Minta Sterilisasi Seluruh Pintu Masuk Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro meminta Gugus Penanganan Covid-19 Pemkot Metro melakukan sterilisasi di semua akses masuk Kota Metro.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Anna Morinda menanggapi upaya sterilisasi di enam titik pintu masuk Metro.

Menurutnya, jika sterilisasi memang perlu dilakukan maka seluruh akses masuknya harus di sterilisasi.

“Jika memang diperlukan kita harus lakukan, dan kita tetap waspada tapi kita tidak boleh panik. Dan bukan hanya 6 pintu masuk Metro, tapi seluruh pintu masuk juga disterilkan,” ucap Anna. Sabtu (28/3/2010).

Baca Juga :  Walikota Metro Puji Gubernur Lampung

Anna mengatakan, upaya sterilisasi sangat penting, namun hal yang lebih penting adalah ketika masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah saja.

“Ya itu penting karena kita harus local distance, kemudian berdiam diri di rumah ini untuk memutus mata rantai virus. Karena proses belajar dirumah diperpanjang, tentunya didampingi orang tua,” tambahnya lagi.

Baca Juga :  Anna Morinda Harap Perlindungan Anak Ditingkatkan

Sebelumnya di ketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melakukan sterilisasi di enam pintu masuk kota setempat yang berbatasan dengan kabupaten lain.

Keenam pintu masuk perbatasan yang dilakukan sterialisasi yaitu perbatasan Metro-Pekalongan Lampung Timur, Metro-Punggur Lampung Tengah, Metro-Metro Kibang Lampung Timur, Metro-Wates Lampung Tengah, Metro-Tegineneng Pesawaran. (Rio)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews