Peringati Tahun Baru Islam 1445 H, Satgas TMMD 117 Gelar Do’a Bersama

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(halopaginews.com)- Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H/ 2023 M dilaksanakan di beberapa lokasi di Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Selasa Malam (18/7/23).

Komandan SSK Satgas TMMD 117 Lettu Inf. Sugiri mengatakan tujuan diadakannya Do’a bersama dalam rangka peringatan tahun baru Islam adalah sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat kepada seluruh umat khususnya Desa Sumber Marga.

β€œDoa bersama ini juga sebagai ucapan syukur kehadirat Allah SWT atas karunia nikmat sehat dan rezeki termasuk memohon kelancaran pelaksanaan program TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim berjalan lancar sampai dengan selesai”, kata Dan SSK.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 07/PKL Monitoring Test Calon Anggota PKD

Masih dikatakan Dan SSK kehadiran personel Satgas TMMD dalam Do’a bersama ini agar terciptanya hubungan silaturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Meskipun TMMD berjalan baru minggu pertama namun keakraban antara Personel Satgas dengan masyarakat terlihat tidak ada jarak ini bukti bahwa hadirnya kami benar-benar diterima. Program TMMD juga selaras dengan tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”, pungas Lettu Inf. Sugiri.

Baca Juga :  Bobol Sebuah Toko, Seorang Pria Ditangkap Polres Lampung Timur

Pada kesempatan yang sama, tokoh agama Ahmad Juhaeni menuturkan, peringatan 1 Muharram tahun ini benar-benar beda dan berkesan karena dilaksanakan bersama dengan personel Satgas TMMD.

“Kami atas nama masyarakat Desa Sumber Marga merasa bangga dan haru peringatan tahun baru Islam bisa bersama-sama dengan Bapak TNI. Mudah-mudahan kebersamaan ini wujud nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujarnya.

“Mari momen peringatan 1 Muharram kali ini untuk berdoa memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT”, pintanya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum